service

Jumat, 26 Juli 2013

berita terpopuler

Berita seputar kehadiran konsol game terbaru dari Microsoft, Xbox One, juga cukup menarik perhatian. Berikut daftar lengkapnya.

1. 7 Lokasi Terlarang Google Earth


Dengan Google Earth, banyak penampakan di muka bumi dapat dilihat dari sisi atas. Layanan perpetaan berbasis satelit ini memang bisa diakses dengan gratis via internet.

Namun ternyata, tidak semua hal yang sudah direkam Google bisa ditampilkan dengan bebas di salah satu produk populernya tersebut. Beberapa lokasi diketahui sengaja dikaburkan oleh Google.

2. 7 Gadget Inovatif yang Siap Menggebrak

Tahun ini, pecinta teknologi sudah disuguhi beragam gadget canggih. Seperti deretan ponsel flagship semacam Galaxy S4, HTC One, sampai laptop Chromebook Pixel dari Google yang punya resolusi tertinggi di dunia komputer.

Namun masih banyak gadget lain yang siap melakukan gebrakan. Mereka dikabarkan membawa beragam inovasi canggih yang tidak ada sebelumnya.

3. 5 Produk Yahoo yang 'Mati' di Tangan Marissa Mayer

Sejak pindah dari Google dan mengambil alih tampuk pimpinan Yahoo, Marissa Mayer rajin membeli startup yang menurutnya potensial. Namun demikian, tak sedikit layanan yang dimatikannya.

Ya, beberapa warisan layanan dari pendahulunya, coba dipangkas oleh Mayer untuk membuat Yahoo lebih terintegrasi dan sesuai dengan visi misi dari perusahaan itu sendiri.

4. Ini Fitur Unggulan Xbox One

Microsoft telah mengungkap konsol game generasi terbarunya, Xbox One. Apa saja yang diunggulkan dari calon musuh utama PlayStation 4 ini?

Xbox One adalah konsol baru Microsoft setelah 8 tahun tidak melakukan pembaharuan yang berarti. Rencananya, Xbox One akan dijual tahun ini juga, meski Microsoft belum memastikan waktu pemasarannya.

5. 6 Ponsel Super Terbaru yang Mencuri Perhatian

Industri smartphone semakin menarik saja. Produk-produk baru terus bermunculan, sebagian punya spesifikasi dan fitur yang cukup istimewa.

Deretan smartphone flagship sudah hadir seperti Galaxy S4, HTC One, ataupun Xperia Z. Baru-baru ini, produk smartphone anyar dari berbagai vendor kembali bermunculan untuk menyaingi mereka.

6. David Karp, Pendiri Tumblr Si Calon Miliarder

Layanan blogging Tumblr sedang menjadi komoditi panas media teknologi sejak akhir pekan lalu. Penyebabnya karena Tumblr sedang dibidik Yahoo dengan angka fantastis.

Tumblr memang kondang di internet, tapi mungkin tidak dengan David Karp. Padahal Karp adalah pendiri layanan blogging ini.

7. Jolla, Ponsel Kreasi Para Alumni Nokia

Jolla, startup asal Finlandia yang dibentuk oleh sekelompok mantan karyawan Nokia, memamerkan ponsel pertama besutannya. Di Finlandia, Jolla bahkan sudah mulai membuka pre-order handset ini.

Menggunakan sistem operasi (OS) berbasis Linux MeeGo, menjadi daya tarik tersendiri ponsel ini. Nama OS-nya pun unik, yakni Sailfish. Berbekal prosesor dual-core, ponsel dengan layar sentuh 4,5 inch ini mendukung jaringan LTE.

8. Basah-basahan dengan LG Optimus GJ

Tidak ingin ketinggalan dengan para pesaingnya di jajaran ponsel anti air, LG telah menyiapkan smartphone khusus. Masih termasuk dalam keluarga Optimus, perangkat itu bernama Optimus GJ dan telah lulus sertifikasi IPX7.

Artinya, LG Optimus GJ mampu 'menahan nafas' di kedalaman air 1 meter selama 30 menit. Tidak cuma itu, Optimus GJ juga telah lolos setifikasi IPX5 sehingga tahan terhadap gangguan partikel debu.

9. Mengintip "Dapur" Xbox One


Microsoft akhirnya mengumumkan kehadiran konsol game terbarunya yang diberi nama Xbox One. Penamaan ini secara langsung telah mementahkan kabar yang menyebutkan konsol game anyar ini akan dinamai Xbox 720 atau Durango.

Dari sisi hardware Xbox One mengusung RAM 8GB, chip 40-nanometer single custom, CPU 8 core, GPU system-on-a-chip dari AMD, plus HDD 500GB.

10. Menjelajah Markas Rp 10 Triliun Tumblr

Yahoo akhirnya menuntaskan semua berita tentang ketertarikannya membeli layanan blogging Tumblr. Secara resmi, CEO Marissa Mayer mengumumkan telah mencapai kata sepakat dengan perusahaan startup tersebut.

Seperti yang sudah diduga sebelumnya, dalam sebuah acara di New York, Senin waktu setempat, Yahoo akan membayar secara tunai sebesar USD 1,1 miliar agar Tumblr menjadi bagian dari Yahoo. Yuk, menjelajah kantor Tumblr.
(fyk/fyk)
etap update informasi di manapun dengan http://m.detik.com dari browser ponsel anda! 

Tidak ada komentar: