service

Kamis, 25 Juli 2013

cara memilih tablet yang tepat

Gimana sih cara memilih tablet yang tepat agar tidak hanya sekedar membuang uang Anda?
Ada harga ada kualitas. Jika Anda berencana punya tablet tanpa bosan dan berusia panjang, tak ada salahnya memilih dengan harga sedikit tinggi. Selain itu, tablet dengan merek terpercaya dan jaringan servis yang luas sebaiknya jadi pilihan.
Sesuaikan dengan target yang menjadi pilihan. Setiap jenis tablet sesuai merk pasti ada kelebihan dan kekurangannya, karena itu sebaiknya pastikan agar tak menyesal belakangan. Contoh, kalau Anda ingin memakai sebanyak mungkin aplikasi, pilihan terbaik pastinya iPad atau Samsung Galaxy yang masih setingkat di bawah keluaran Apple. Kalau Anda ingin sering terhubung dengan perangkat komputer yang berbasis Windows, dibanding iPad maka sebaiknya pilih sistem operasi yang mendukung Windows.
Pilih kapasitas data sesuai kebutuhan. Harga yang berkapasitas kecil pasti jauh lebih murah, namun sesuaikan dengan kebutuhan Anda. Ada banyak pilihan tablet sesuai kapasitas data, misalnya 16 GB, 32 GB, 64 GB hingga 128 GB. Kembali ke tujuan Anda membeli tablet.
Perlukah Data Plan? Pada banyak tablet terkini sering ditawarkan Data Plan sebagai opsional sehingga Anda bisa menggunakan internet 3G atau 4G. Namun terkadang uang yang harus Anda bayarkan di akhir bulan malah lebih mahal dibanding Anda menggunakan jasa Wi-Fi. di poskan oleh: http://beritanet.com

Tidak ada komentar: